Minggu, 23 Januari 2011

Jeritan Hati

( DoniQtaNet & Valerieesweet )
Malam ini dan malam sebelumnya, lagi dan lagi aku terluka. Aku ngerasa ada sebuah perubahan dari dirimu. Aku heran dengan apa yang ku rasakan. Setiap ku tahan rasa ini, hati ku menjerit, menjerit kesakitan.

Tanpa di sadari, baju ku yang bersih, tiba-tiba basah karna air mata. Aku terluka dan tersiksa dengan apa yang ku rasakan. Aku kacau, salah tingkah dan tak berdaya.

Dia yang ku harapkan bisa membagi waktu bersama ku, tpi kenyataannya dia diam membisu, meski bicara tpi dirinya berada di alam lain.

Jujur, aku butuh perhatian mu. Ku pikir dengan jarangnya kita bertemu, pada saat kita bertemu, kau luangkan waktu tuk melepas rindu bersama ku. Tapi kenyataannya berbeda, raga mu bersama ku, tapi kasih sayang mu ke orang lain.


Saat ini, aku tak kuat lagi. Ingin rasanya mengakhiri cerita indah ini dan akan pergi sejauh-jauhnya meninggalkan mu. Semoga suatu saat nanti.

Maaf jika aku tak bisa menjadi yang terbaik untuk mu, dan maaf jika aku pernah membuat mu terluka. Kau lah yang terbaik, yang pernah aku miliki dan takan pernah aku lupakan cerita indah saat bersama mu.

Selamat tinggal cerita indah ku, selamat tinggal bayangan abadi ku. Bye Valerieesweet

0 komentar: