Selasa, 31 Mei 2011

Kado Terindah Untuk Kekasih

Siapa pun ingin memberikan kado terindah untuk orang yang disayanginya. Tak hanya di hari spesial, seseorang kerap mempersiapkan berbagai kejutan agar hubungannya berlangsung baik. Tak mesti hubungan kekasih, pertemanan abadi pun dapat dijadikan alasan untuk memberikan kado terindah ini.

Kado terindah dapat diberikan berupa barang maupun perilaku manis. Dengan memberikan jam tangan misalnya, dengan memberikan hadiah itu, Anda berharap sang tersayang dapat tepat waktu dalam menjemput cita-citanya. Dengan terus menemaninya pun bisa jadi itu merupakan kado terindah baginya. Membuat ia senang, itulah kado untuknya.

Boneka Barbie yang Anda anggap sebagai pemberian kecil untuk ponakan Anda pun boleh jadi sebagai kado spesial yang membuatnya semakin ceria. Kecintaannya terhadap Barbie, menjadikan hadiah Anda sebagai kado terindah. Sejauh apa kita mengerti keinginan orang itu, kita pun akan semakin tahu apa yang diinginkannya.


Tak semua orang menuntut hadiah berupa barang. Kehadiran, senyuman, dan kasih sayang Anda pun merupakan hadiah yang tiada bandingannya. Tak perlu khawatir jika Anda tak punya cukup uang untuk memberi kejutan spesial bagi yang tersayang, dengarkanlah keluh kesahnya, memberikan senyuman tulus kepadanya, itu akan membuat hatinya tersenyum lebar, percayalah.

Kado terindah tak dinilai dari harganya. Tak perlu merogoh kocek lebih dalam jika Anda ingin memberikan kado berupa barang untuk seseorang. Berbagai souvenir  menarik nan ekonomis pun begitu marak di pasaran dan tak kalah untuk dijadikan kejutan.

Sweater rajutan misalnya, selain harganya yang bersahabat, keindahan dan rasa hangat ketika memakainya pun merupakan nilai lebih yang patut dipertimbangkan. Dengan hadiah ini, Anda bisa memberikan kenyamanan kepada orang yang Anda dicintai dan melindunginya dari rasa dingin. Ya, itulah kado terindah, hal-hal yang kita anggap kecil, namun bermakna begitu besar.
  
Dengan memberikan hadiah sebuah buku bacaan pun, Anda ibarat memberikan jendela dunia kepadanya. Tak hanya menyenangkannya, pengetahuannya pun akan bertambah dan membuat Anda semakin bangga kepadanya. Sebuah kado tak hanya elok dipandang, baiknya membantu dalam menjemput cita-cita agar tak sebatas angan.

Surprise party juga bisa Anda jadikan sebagai kado istimewa untuk seseorang. Rasa terkejutnya ketika menerima perayaan kecil dari Anda merupakan momen indah yang berkesan, dan kenangannya pun tak lekang oleh zaman. Hal ini bisa dilakukan di kamarnya, di suatu tempat spesial baginya, maupun di tempat yang biasa Anda lalui bersamanya.

Anda pun bisa memasak makanan kesukaannya. Dengan kejutan rasa yang istimewa serta penataan meja makan yang spesial, ia tak akan melupakan momen-momen ini sebagai kado terindah untuknya. Anda akan merasa bangga karena membuat sang terkasih tersenyum karena hadiah yang Anda berikan, dan kebersamaan pun semakin dapat dirasakan.

2 komentar:

cara cepat belajar computer mengatakan...

very nice I like it

outbound mengatakan...

mntap gan
thanks ya ceritanya