Kamis, 11 November 2010

Ada Cinta Di Imvu

Dunia maya menang membingungkan, tapi mengasikan. seperti yang aku alami berberapa bulan yang lalu. Disebuah aplikasi chatting 3D yang bernama IMVU, irtual world yang disajikan dengan model 3 dimensi yang menarik. Dengan visualisasi yang hebat, imvu membawa berbagai aktifitas kehidupan manusia ke dalam dunia virtual. Layaknya seperti kehidupan nyata, imvu memberikan gambaran realistik tentang sebuah dunia beserta isinya.

Karna Aplikasi ini lah, saya bertemu sama seseorang wanita yang membuat aku jatuh cinta sama dia. Awal nya aku gak percaya, masak aplikasi ini bisa wat orang jatuh cinta, tapi waktu berlalu dari hari ke hari hingga membuat aku sadar lau dia emang orang yang benar2 aku cinta dan aku sayang.


Tiap hari, saat aku online imvu dia selalu menginfet aku meski di room aku hanya diam gak bicara, tapi dia tetap ja menyapa aku, sampe suatu saat dia invet aku ke room pribadi milik nya. di room tersebut lah aku ngerasakan cinta yang sebenar nya cinta.

Tapi berganti nya waktu membuat semua keadaan berubah, orang yang aku sayang sekarang gak seperti dulu, dia berubah gak tau kenapa? jarang nginvet aku jarang chating ma aku jarang bercinta ama aku lagi.
Mungkin dia dah bosan tau dah ada yang baru, tapi bagi aku itu gak masalah karna aku benar2 sayang ma dia.

Aku coba tuk bertahan dan terus bertahan tapi aku gak tau sampe kapan aku bisa bertahan, pernah ada niat untuk meninggalkan dia, tapi aku gak sanggup krna aku gak bisa memduakan cinta orang yang pernah aku cintai. dan pernah ada niat aku tuk mengahkiri hubungan ini tapi aku gak bisa krna perasaan tulus n hnya dia wanita yang bisa ngerubah hidup aku. Jika dia yang minta putus, aku rela di putusin asalkan dia bahagia. meski hati ini sakit tapi aku kan tetap tersenyum.

Tiap malam aku berdoa, agar dia kembali seperti dulu, orang yang ku kenal dan orang yang aku bangga. semoga doa tersebut terkabulkan. Amin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aminnnnnn :)