Kamis, 09 Desember 2010

Kau Lah Cinta Ku

Tak Dapat Lagi rasanya Aku tersenyum setelah kau tinggal pergi. Hanya deraian air mata yang selalu menemani malam ku. Aku tak tau harus mau berbuat apa lagi, semua yang terjadi karna kesalahan ku.

Jika aku di beri kesempatan tuk yang terahkir kalinya, aku ingin mengatakan semua yang ku lakukan tersebut hanya untuk membuat dia cemburu, tak ada niat di hati aku untuk menyakiti hati mu.

Aku bodoh, manusia bodoh yang tak bisa bersukur. Hanya gara kata teman-teman aku, aku melukai hati orang yang aku sayang. Melukai hati wanita yang telah aku banggakan.


Demi dia aku rela meninggalkan cerita ini, ku kan tebus salah ini dengan cara menjauhi semua teman yang telah buat aku bermusuhan sama orang yang ku sayang.
Kenapa aku sampe terperdaya oleh kata" teman ku? kenapa aku menuruti kata" mereka hingga aku kehilangan orang yang benar mencintai ku.

Tuhan beri aku kesempatan tuk menebus semua salah ini, aku mohon pertemukan aku dengan dia. Biarkan aku menjelaskan semua ini. Yakinkan dia jika aku benar" mencintainya. Tak ada cinta lain selain cinta ku pada nya. Wanita yg ku sayang ni bukan wanita yg ku cintai. Dia hanya pelampiasan dari napsu belaka.

Aku mohon, kembalilah pada ku, aku sangat mencintaimu..

0 komentar: