Jumat, 10 Desember 2010

Suka Duka Kehidupan Ku

Kenapa kehidupan ku spti ini? apa salah aku? kenapa begitu sulit ya hidup ini tuk ku jalanin. Apa salah ku kenapa gak ada keindahan dalam hidup ku. Setiap hari yang ku lalui, begitu suram seakan tak ada cahaya keindahan. Aku berjalan sendiri tanpa ada kebahagian dan tanpa ada keceriaan. Hidup ku ini hampa bagaikan sekuntung bunga di tepi jalan. Terabaikan dan tak di pedulikan.

Aku hidup di dunia ini seakan tak di anggap hidup, tak ada satu pun orang yang bisa mengerti dengan hidup ku ini. Aku selalu ada untuk mereka baik suka n duka tpi mereka gak pernah ada di saat aku duka. Mereka hanya ingin aku ada saat aku bahagia, tak pernah mau tau apa aku lagi duka.

Apa salah aku mendapatkan kebahagian baik suka n duka? apa salah aku jika aku ingin ke puasan hidup ini? Kenapa aku tak pernah mendapatkan keindahan hidup ini. Aku ingin terbang, terbang setingginya menyeberangi dunia ini. Bernyanyi, tertawa dalam menikmati hidup.


Adakah seseorang yang kan datang dalam hidup ku, menemaniku baik suka n duka, aku tak butuh kasih sayang nya, yg kubutuhkan adalah ke iklasan hati nya tuk menemaniku. Aku tak butuh dia tuk bicara banyak pada ku tpi yg ku butuhkan dari dia adalah senyumanya, senyuman tanda lau dia bahagia bersama ku.

Tuhan aku mohon, dengarkan lah jeritan hati ini. Jeritan hati yg terluka karna tak ada seorang pun yang peduli sama aku. Semoga suatu saat nanti doa ini kan terkabulkan. Amin

0 komentar: