Selasa, 03 Agustus 2010

Alasan Pria Selingkuh

Sulit rasanya jika anda terus menerus harus mendapatkan kenyataan bahwa pasangan anda sering selingkuh. Saat seorang pria berselingkuh maka berarti dia sedang merasa tidak bahagia dengan hubungannya. Tetapi ada juga pria melakukan selingkuh meski hubungannya berlangsung baik - baik saja.
Ini sedikit alasan mengapa pria sering selingkuh, tolong di baca ya :

1. Rasa cinta mulai memudar
Setelah sekian lama bersama, biasanya pria kehilangan rasa cintanya pada pasangan. Sebagian pria mengalami hal itu hanya untuk mengalihkan perhatian dan hati mereka pada perempuan lain. Sehingga petualangan sesaat ini akan berahkir pada kehilangan pasangan mereka yang sebelumnya.


2. Pasangan cerewet n bawel
Kaum perempuan memang cenderung bereaksi seperti mengomel - ngomel saat menghadapi ketidakpuasan atau hal yang tidak disukainya. Kebiasaan ini bisa memicu sakit kepala para pria. Keadaan ini mendorong pria mencari teman dekat yang bisa memahami dirinya.

3. Kebiasaan perempuan yang mudah memaafkan
Memang banyak perempuan cepat memaafkan ketidaksetian pasangannya. Jika cinta menjadi alasan maka hal ini sering dimanfaatkan oleh pria, sehingga membuat kaum pria sering berkata bohong, meminta maaf lalu semua keadaan kembali seperti biasanya.

4. Tidak bisa membahagiakan pria
Jalinan cinta yang terlalu lama akan memicu kejenuhan. Kondisi seperti ini menyebabkan kaum pria tidak peduli lagi pada pasangannya. Tentu saja hal ini bertolak belakang pada awal hubungan cinta terjalin. Pria tidak lagi bergairah memandang dan memperlakukan pasangan dengan mesra. Kondisi ini lah yang mengakibatkan pria selingkuh.

5. Balas dendam
Pria cenderung mengobati kekecewaannya dengan melakukan hal yang membuat dia kecewa. Jika kaum wanita pernah berselingkuh, maka tidak heran jika kaum adam melakukan hal yang sama. Perbuatan ini biasanya dilakukan demi menyamakan kedudukan.

6. Pria sering tergoda
Kebanyakan pria tidak dapat bertahan pada godaan " Seks ". Jadi, jika ada perempuan yang mengajaknya untuk kencan dan dia memiliki kesempatan untuk melakukannya. Maka, perselingkuhan pun tidak bisa dihindari.

Jadi mulailah kenali potensi tersebut dalam hubungan anda. Apabila terjadi perselingkuhan, cobalah atasi dengan bijak. Karena memang tidak ada jaminan pasangan akan bebas dari jerat peselingkuhan. Hal yang paling ampuh untuk mempertahankan sebuah hubungan adalah saling menghargai dan memegang komitmen

0 komentar: