Minggu, 15 Agustus 2010

Harapan Cinta Tak Terbalas

Semua harapan telah sirnah, pudar dan menghilang. Dunia seakan tak bercahaya. Jiwa yang riang kini telah mati dan hanyut dalam kegelapan.

Dia yang ku harapkan bisa menjaga hati ini ternyata mendusta. Berahkirnya sebuah hubungan membuat diri ini tak berdaya, ingin rasanya menghilang dari permukaan bumi ini. Tapi hati tak sanggup jika mengingat cinta. Ingin rasanya bertahan, tapi hati ini terasa bimbang.

Maha dewi kupuja dirimu ditiap malam, tapi kenapa kau buat ku kecewa??cinta apa yang terjadi dengan diri mu sehingga kau tega melakukan semua itu. Tak ku sangka ternyata semua yang kau katakan dan kau ucapkan hanyalah dusta belaka.


Aku sayang kamu, aku cinta kamu, aku rindu kamu, jangan tinggalkan aku, tak bisa hidup tanpa kamu, ingin selalu berada di samping mu dan lain - lain hanyalah kata - kata munafik yang telah kau lontarkan pada ku.

Ingin rasanya ku benci diri mu, tapi dulu kamu telah memberikan sesuatu yang belum pernah ku rasakan sebelumnya. Ingin rasanya ku ingat akan diri mu, tapi kekecewaan ku membuat ku bosan dan jenuh.

Tapi Kenapa ku selalu berharap ingin berada di samping mu selalu, meski kau telah menyakiti hati ini. Apa karna janji ku dulu pada mu, janji seorang lelaki yang tulus mencintai mu. Janji yang selalu berusaha menjaga hati mu dan merawatnya sampai ahkir waktu.

Tuhan kenapa tiap malam, wajah dan bayangannya selalu menemani setiap malam - malam yang ku lalui?? Tuhan apa yang harus ku lakukan untuk melupakan dia yang selalu menghantui setiap malam - malam ku?? dan apa yang harus ku lakukan untuk menghilangkan bayangan yang tak ingin hati ku hilangkan??.

Jika dia bukan milik ku dan bukan orang yang kau pilih untuk mendampingiku, tolong hapus semua tentang dia di dalam hati dan pikiran ku. Tapi jika dia adalah orang yang kau pilih untuk mendampingiku rubah semua sikapnya dan izinkan aku tuk menjadi kekasihnya lagi. Dengan kehidupan dan awal cerita baru.

0 komentar: