Sabtu, 14 Agustus 2010

Belum Ada Judul

ini kisah nyata yang dialami seorang lelaki yang cintanya tak pernah terbalas. Tapi dia tetap bahagia dengan kehidupannya meski selalu tersakiti. Mudah - mudahan bisa menjadi motivasi bagi kehidupan anda.

Anak pertama dari orang tua sederhana ini, tak pernah mengeluh dengan kehidupannya. Selalu bahagia meski tersakiti. Sosok orang yang kurang beribadah tapi bisa membedakan yang baik dan buruk, membuat dia selalu tegar menghadapi liku - liku kehidupan di dunia ini.

Sosok yang abstrak tapi dapat membuat perubahan, adalah ciri-ciri orang ini. Dimana pun dia berada, pasti akan ada sebuah perubahan, perubahan yang penuh makna dan keindahan, tapi bagi mereka yang mengenal lebih dalam dengan orang ini.


Sekilas jika di lihat, dia orangnya selalu di pandang sebelah mata oleh orang lain, tapi jika telah mengenal dia, pasti kamu kan merasakan kebahagian, karena dia selalu berusahan membuat orang yang kenal dengan dia, bahagia saat berada di sampingnya.

Jika di tanya masalah cinta, cowok yang atu ini selalu saja bodoh. Bodoh di sini bukan berarti tidak mengerti dengan cinta, tapi bodoh dalam menjaga cinta, belum ada dalam sejarah jika dia bisa berpacaran lebih satu tahun, jika ada pasti dunia akan kiamat.

Cowok yang satu ini, jika menjalin hubungan cinta(Pacaran), pasti paling lama 6 bulan tak pernah lebih. Itu aja udah untung, kadang - kadang cintanya hanya bertahan 1 bulan tau gak 2 minggu.

Tapi yang aneh nya, dia tetap berusaha mencari cinta. coba deh bayangkan selama cowok ini di lahirkan sampai saat ini, udah sampe 50 kali mengatakan cinta. 20 kali di terima, 30 kali tidak.
Jika di terima paling lama bertahan sampai 6 bulan dan itu aja selalu penuh dengan pertengkaran dan kekecewaan.

Anehnya sampai saat ini dia selalu terus mencari cinta, padahal cintanya itu??? jika di bayangkan di zaman saat ini, Pasti takkan ada yang sanggup berusahan seperti dia.

Biasanya jika seseorang di tolak cintanya atau gagal dalam bercinta, pasti berhenti mengejar cinta, benci dengan cinta, prustasi dan ada yang sampai nekat bunuh diri. Ya kan!!! ngaku aja deh, gak usah malu. cobalah berkata jujur meski kejujuran itu menyakitkan. Yupp

Sekilas cerita mengenai kehidupan seseorang yang diangkat dari sebuah kenyataan, tanpa rekayasa dan 100 nyata.
Ingin tau seperti apa perjalanan cinta cwo ini?? tunggu kisah selanjutnya.

Karya Doni Oktafianto

0 komentar: