Rabu, 11 Agustus 2010

Putus Cinta Terasa Berat

Putus cinta, dua suku kata yang selalu di hindari oleh mereka yang sedang menjalin hubungan atau pacaran. Setiap pasangan pasti akan menghindarkan yang namanya putus cinta, terlebih bagi mereka yang telah berpacaran sangat lama dan sudah merasakan kecocokan satu sama lainnya.

Perasaan cinta merupakan perasaan yang kuat mengenai keberhasilan suatu hubungan. Jika kita sudah memiliki perasaan cinta yang begitu besar terhadap pasangan, kita pasti akan menjaganya jangan sampai terjadi putus cinta.

Oleh karena itu banyak orang yang dapat melakukan hal diluar logika demi mempertahankan hubungannya dengan orang yang dicintainya. Akan tetapi, jika mereka gagal mempertahankan hubungan asmaranya, dapat berakibat buruk atau memiliki efek samping. Efek yang ditimbulkan karena putus cinta ini sangat beragam, mulai dari efek yang biasa seperti susah makan, tidak bisa tidur, gak ingin di ganggu, selalu boring sampai efek yang besar seperti bunuh diri dan depresi.


Banyak para pasangan yang putus cinta, selalu menghabiskan waktunya untuk memikirkan para mantannya dan berharap, mantab tersebut akan kembali menjalin hubungan dengan nya lagi.

Orang yang jatuh cinta, sering merasa bahwa hidup akan terasa sempuran jika orang yang di cintai membalas mencintainya juga. Tidak lah mengejutkan, jika ada orang kehilangan kontrol diri sehingga melakukan perbuatan yang ekstrim ataupun berbahaya jika kehilangan orang yang mereka sayangi.

Karna itu, jagalah cinta anda, jangan sampai pergi meninggalkan anda. Karena putus cinta itu sangat berat dan setiap orang akan melakukan hal apapun akibat dari putus cinta.

Jadi, sudah seharusnya kita menjaga cinta agar kita sebagai pencinta sejati tidak mengalami hal yang dapat membuat kita sendiri rugi. Dan yang lebih penting, jika kita putus cinta teruslah bertawakal dan mengikhlasinya dan jangan melalukan hal - hal yang dapat merugikan diri kita sendiri.

2 komentar:

FAISAL HILMI mengatakan...

berat! Ikhlaskanlah, pasti ada yang lebih baik!

Gen mengatakan...

setuju dengan artikel ini. Intinya jangan dibutakan oleh cinta, kalau bisa kita yang harus memanage cinta itu...

Thanx sobat sudah menampilkan link blog saya di sini. Link blog sobat saya simpan dalam blog roll saya, http://gen22.blogspot.com/2009/10/daftar-blog-bagus-blogrollku.html