Kamis, 05 Agustus 2010

Anggapan Tentang Cowok Itu Salah

Nggak semua anggapan anda tentang cowok itu benar. Bahwa cowok itu egois, emosi tinggi, atau takut berkomitmen, bisa jadi itu tuduhan tanpa bukti. Cowok memang punya sifat yang berbeda bila dibandingkan dengan para cewek, sebab kata orang, cowok itu berasal dari Mars dan cewek dari Venus???.. Mari deh lurusin dulu pemahaman soal cowok!
Postingan Dari Pacar Aprilia Sartika

1. Cowok takut berkomitmen
Suka Membulet jika diajak menjalin hubungan ke arah yang lebih serius. Padahal, masa pacaran udah bertahun - tahun. Kedua keluarga juga udah saling kenal. Jika didesak, malah nggak segan untuk pilih putus ketimbang melamar Cewek(Pacar).

Sebenarnya.. Tanpa dipaksa pun, akan ada saatnya cowok butuh untuk diikat. Kalau emang udah niat serius sejak awal, dia nggak bakal ragu mengungkapkan keinginannya. Hanya saja momen indah itu butuh waktu yang tepat. Dia nggak bakal sembarang melamar, jika segalanya dirasa belum siap, termasuk persoalan keuangan untuk masa depan.

2. Cowok suka ngeres
Hobi berpikiran kotor alias semua hal yang berbau seks, tubuh perempuan, dan film porno.

Sebenarnya... Cowok emang senang dikelilingi cewek - cewek seksi. Tapi, bukan berarti pikirannya selalu dipenuhi hal - hal berbau seks. Apalagi kalau sedang sibuk atau banyak masalah bakal malas mikirin seks. So, nggak perlu jealous sama poster-poster cewek di kamar doi. Mending dia masang poster seleb cewek, ketimbang foto mantannya!!


3. Cowok benci romantisme
Diajak nonton film drama, dia ogah! Diajak candlelight dinner, dia malas! Disuruh ngatakan I LOVE YOU aja, kita mesti memohon bahkan memaksa, mereka benar - benar mirip makhluk asing

Sebenarnya.. Kaum adam juga butuh dan menyukai romantisme. Mungkin, bentuknya aja yang berbeda. Mereka nggak terlalu suka merayakan romantisme dengan hal yang ribet. Misalnya dengan dinner yang butuh bujek besar, pakaian baru, serta dandanan super, Maklum pacarku orangnya kere.. he he he.. Kalau boleh milih, mereka lebih suka ngobrol berdua di teras rumah sambil memandang bintang. Romantisnya lebih natural dan hangat.

4. Cowok alergi anak kecil
Si dia pasti langsung menolak, kalau adik atau keponakan kita ingin ikut serta dalam kencan. Bukannya dianggap bisa menyemarakkan suasana, anak kecil malah dipandang sebagai monster.

Sebenarnya.. Jangan langsung men-judge gitu dong! Jangankan cowok, cewek aja juga suka ribet kalau disuruh ngurus anak kecil. Takut nangislah, Takut jatuhlah, takut ngompolah, dll. Semua orang butuh waktu untuk bisa dekat dengan orang lain. Kenalkan dulu dia dengan keponakan, baru mengajaknya jalan bareng. Pasti seru!

5. Cowok asal dalam berpenampilan
Biarpun kemarin udah pakai kasu itu, hari ini mereka cuek aja pakai kaus yang sama. Saat kita udah dandan habis - habisan, mereka nyantai datang dengan wajah berminyak dan rambut lepek. Arrggghhhh!!!

Sebenarnya... sama dengan cewek, cowok juga pingin dipandang cakep dan keren, tapi cara dandan mereka hanya sewajanya. Misalnya mandi tiga kali sehari dan pakai deodoran. Sebab, kalau dandan berlebihan, bisa - bisa mereka dianggap nggak gentle.

6. Persahabatan antar cowok nggak mendalam
Sepertinya mereka nggak pernah saling curhat dengan sahabatnya. Hubungan pertemanan cowok hanya sebatas main bola dan makan bareng. Selebihnya, nothing

Seberanya.. Cowok juga manusia, mereka butuh curhat saat sedang ada masalah. Mungkin mereka nggak melakukannya saat sedang kumpul satu geng, tapi saat ketemu ma teman. Acara mereka nggak kalah seru dari sesi curhat cewek lho. Ya.. Meskipun nggak sesering para cewek..

Postingan Dari Pacar Ku Aprilia Sartika

2 komentar:

Iman Hijrah dan Jihad mengatakan...

wah kalo gua sih waktu muda tipe cowok
g2c.. gontaganticewek bro...wkwkwkwk
oke bro

salam Kenal Bro..

Aku mau tuker link bro..
banner/textlink blog ini sudah dipasang disini bro.. Banner Konco
http://onlinebusinessclick.blogspot.com
tolong pasang ya bro banner kita...
aku tunggu..

terima kasih
sipur

Unknown mengatakan...

like this .. iya sieh tp kadang2 cwo tuh ngeselin bisa nya nyakitin hati wanita ... hehe bener kan?? hiikz