Kamis, 22 Juli 2010

Cara Biar Nggak Gaptek ....

Biar nggak gaptek lagi, ada beberapa tips yang bisa menghilangkan gaptekmu itu.. Ini menurut diri ku sendiri..

1. Jangan Malu Bertanya
Pas lagi nongkrong bareng teman, salah satu teman lo lagi asik ngomongin teknologi terbaru tapi kamu nggak usah mau tahu. Kamu jadi minder atau pura - pura tahu tapi pengin juga nanya. Ya tanya aja, Bos! dari pada entar obrolannya nggak nyambung.

2. Sering Ngobras Bareng Teman
Nah, kalau yang ini kalian suka banget nih,, Ngobrol santai alias ngobras santai bareng teman juga bisa ngebantu kalian supaya nggak gaptek. Kalau lo lagi ngobrol santai bareng teman - teman, coba lo bahas tentang teknologi terbaru. Yang cewe jangan ngebahas soal dunia cewe dan sebaliknya yang cowo juga jangan ngebahas soal dunia cowo, cobalah tuk ngebahas teknologi terbaru, biar lo gak kelihatan gaptek.

3. Sering Nonton Berita
Siapa bilang nonton berita itu ngebosenin?? siapa juga yang bilang kalo nonton berita tu hanya buat om - om atau bapak - bapak?? he he. Sepertinya tuh gosip nggak bener banget deh, kalau lo berpikiran seperti itu salah banget soalnya kan berita itu bukan mengenai peristiwa - peristiwa yang terjadi di masyarakat, tentang teknologi terbaru pasti ada.. ya kan.. jadi mulai sekarang cobalah tuk menonton berita.. Oce

2 komentar:

Muhammad Chandra mengatakan...

salam kenal dari saya
di tunggu kunjungan baliknya...
________________________________
salam :

Batch file programming | Keajaiban Om Google |Tips dan Trick Komputer | Free Software

FAISAL HILMI mengatakan...

bener banget tuh....... Doni, kamu mau ganti tamplate nggak. Oh ya, tentang cara membuat kotak backlink berikut caranya: kunjungi link ini :

http://kolom-tutorial.blogspot.com/2007/05/blogroll-alternatif.html