Selasa, 27 Juli 2010

Handphone dan Facebook Hilangkan Sopan Santun

Awas,, dibaca boleh di copy jangan... tar melanggar hak cipta yang membuat informasi ini... Menurut survei terbaru, media sosial(Facebook) dan Handphone bisa merusak keterampilan sosial manusia dan membuat kita menjadi tidak sopan.. Ini Menurut informasi, bukan menurut saya..

Survei mendapati teknologi modern, seperti Handphone dan situs jaringan sosial, seperti Facebook dan Twitter berkondtribusi pada erosi tata krama tradisional. Teknologi mobile dan media sosial menyebabkan keterampilan sosial dan sikap manusia menjadi lebih buruk daripada sebelumnya, Menurut survei yang dirilis situs perbandingan ponsel omio.com


Mereka yang sering menggunakan handphone semakin tidak sopan. Dari survei terdapat 1.035 orang, lebih separuhnya mengakui mereka dengan senang hati akan menjawab telepon saat melakukan pembelian di toko, 41% waktu makan di restoran dan 10% ketika sendang asik belajar.

Menurut survey itu situs jaringa sosial telah merusak keterampilan sosial bangsa. Facebook dan Twitter menjadikan percakapan tatap muka normal jadi bagian masa lalu, Itu Kata Peneliti. Hampir setengah dari responden menyatakan mereka kurang percaya diri berkomunikasi secara langsung.

Banyak dari mereka yang ditanya mengatakan memiliki teman, namun jarang terlihat dalam kehidupan nyata, meskipun tinggal berdekataan. Pada kenyataannya mereka lebih suka berkomunikasi secara online.

0 komentar: