Selasa, 13 Juli 2010

Rumah Sakit Swasta Pertama Agam, Di Resmikan

Mengingat akan pentingnya perkembangan kesehatan di masa depan,sebuah Rumah Sakit Swasta pertama khusus persalinan yang mengutamakan pelayanan kesehatan terhadap ibu dan anak di bangun di daerah Kabupaten Agam. Pembangunan ini bertujuan untuk memberikan yang terbaik kepada generasi penerus, agar kesehatan untuk masa depan terjamin.

Rumah Sakit Ibu dan Anak Rizki Bunda yang beralamat di Jalan. Gajah Mada No. 435 A Lansano, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam. yang merupakan ide pembangunan dari Dr. H. Aladin Sp. OG(K), telah di resmikan. Peresmian ini di hadiri oleh Bupati Agam Aristo Munandar, SKPD, Muspida, dan ratusan undangan dari berbagai propesi.


Pembangungan Rumah Sakit ini merupakan bentuk kemajuan di bidang kesehatan, terutama pembangunan di Kabupaten Agam, karena pembangungan tersebut di dasari oleh faktor pendukung lainnya seperti adanya perguruan tinggi, Rumah Sakit Swasta dan lain sebagiannya.

Melahirkan di RSIA Rizki Bunda memberikan kenyamanan dan sekaligus keamanan dengan standar Asuhan Persalinan Normal dibawah pengawasan Dr. H. Aladin Sp.OG(K) dan Dr. H. Rafner Indra Sp.A. Hal ini merupakan wujud kasih sayang kepada orang - orang yang tercinta.

Untuk kenyamanan pasien, RSIA Rizki Bunda menyediakan 2 jenis ruangan berupa, satu kamar untuk satu pasien, satu tempat tidur Badcover, AC, TV, Kulkas, Westafel, kamar mandi dalam( Ar-Rahman) dan satu kamar untuk satu pasien, satu tempat tidur spring bed, AC, westafel, kamar mandi(Multazam). Selain itu fasilitas pendukung yang lainnya seperti, ruang Praktek, ruang Operasi, ruang Emergency, ruang bayi dan inkubator, ruang USG, ECG dan NST serta ruang Gynekologi. Bukan itu saja RSIA Rizki Bunda juga memiliki satu unit Mobil Ambulance.

0 komentar: