Jumat, 30 Juli 2010

Kenali Kepribadian Berdasarkan Urutan Lahir

Selama ini kepribadian seseorang sering dilihat dari waktu dia lahir atau pun melalui horoskop. Selain itu, anda juga bisa mengetahui dan bahkan memcari jodoh yang pas, bukan hanya berdasarkan horoskop tetapi bisa juga dari urutan kelahiran dalam keluarga.

Berikut ini ada beberapa petunjuk kepribadian dari William Cane, penulis buku "The Birth Order Book of Love: How the Personality Predictor Can Help You Find The One"

1. Anak tertua : Berjiwa pemimpin, warga negara yang baik, bertanggung jawab, responsif terhadap harapan orang tua, pandai mengatur, dan cenderung perfeksionis.


2. Anak bungsu : Supel, ramah, manja, cenderung minta di perhatikan, cerewat, menarik dan manipulatif.

3. Anak tengah : Kurang memiliki peran dalam keluarga, karena sering menjauh dari keluarga, mempunyai banyak teman dekat, suka bertualangan dan memiliki intelektualitas yang tinggi.

4. Anak Semata Wayang : Egois, cenderung perfeksionis, bisa diandalkan dan senang menjadi pusat perhatian.

Menurut William Cane jika anda anak tertua sebaiknya mencari pasangan anak termuda. Ia menekankan bahwa dua orang dari kepribadian yang berbeda bisa menjadi pasangan yang kompatibel.

2 komentar:

Komputer Terbaru 2010 mengatakan...

PERTAMAX GAN..
weh kalau aku anak satu-satunya gmn sob liat kepribadian disi sendiri?ada gx sob?

Doni Oktafianto mengatakan...

KT2010@ Wik gmna ya.. cos ku bukan paranormal.. lau paranormal mungkin ku bisa lihat kepribadian km sob.. tpi lau anak satu - satunya di artikel ku tersebut di istilahkan dg nama anak semata wayang..