Selasa, 27 Juli 2010

Biarkan Dia Merasa Nyaman Di Samping Kamu

Tidak semua laki - laki tampan seperti diri ku ini, he he he mencari perempuan yang cantik secara fisik untuk dijadikan pasangan. Rasa nyaman sepertinya menjadi keharusan dalam menjalin sebuah hubungan... Percaya gak percaya?? Boleh di tes kok..

Beberapa sikap berikut ini harus anda gali dan terapkan agar menjadi alternatif menghadirkan rasa nyaman dalam hubungan anda.

Sikap Positif
Seorang laki - laki merasa sukses dalam hubungan mereka ketika pacar atau istrinya merasa bahagia, oleh karena itu hindari sikap - sikap seperti mengeluh, merengek dan berfikiran negatif dalam berbagai hal.


Percaya Diri
No Body's perfect. Anda pasti percaya dengan ungkapan itu. Namun, meski memiliki kelemahan, anda harus bisa menjadikan kelemahan tersebut sebagai kunci untuk lebih meningkatkan kepercayaan diri anda. Pada tingkat tertentu, kepercayaan diri sebenarnya adalah penerimaan terhadap kondisi diri sendiri.

Seorang perempuan yang menerima dirinya sendiri, jauh terlihat lebih menarik ketimbang perempuan yang hanya sibuk mengurusi garis - garis halus pada wajahnya, status sosial atau kurangnya prestise dalam pilihan karirnya.

Kebebasan
Beberapa perempuan menganggap, romantis berarti menyingkirkan semua hal atau orang yang dapat menganggu hubungan. Tak jarang mereka melarang pasangannya untuk berkumpul, bermain atau sekedar bertemu dengan teman - temannya.

Perempuan tersebut berfikir melakukannya demi menjaga hubungan. Padahal dengan melakukan hal itu, mereka menaruh banyak tekanan pada pasangan mereka untuk memenuhi semua kebutuhan sosial dan emosional.

Kenyataannya, kita perlu teman, keluarga, pekerjaan, hobi, dan waktu untuk sendirian ya ngak??.. seorang laki - laki yang sungguh - sungguh peduli mengenai diri anda akan tetap senang menghabiskan waktu bersama anda.

Berkeliling untuk menghibur anda ketika anda merasa sedih dan kecewa. Tetapi lebih dari itu, anda berdua akan merasa lebih bahagia jika tidak tergantung satu sama lainnya.

3 komentar:

Muhammad Chandra mengatakan...

link anda sudah saya selamatkan juga

Web Browser mengatakan...

thnks ilmunya sob bermanfaat bagi pembaca khususnya bagi saya sendiri..
teruslah membuat artikle yang bermanfaat semangat happy blogging..
bila berkenan kita tukeran link yahh..kalau mau comment di bloggku yah.. thnks sebelumnya

Belajar Ilmu Komputer mengatakan...

link sobat sudah saya pasang juga sob..thnks yah dah mau bertukar link dengan blogku..
achor text nya ganti ya sob dengan Belajar Ilmu Komputer..thnks sebelumnya sob..